Bubur mutiara sajian sedap

Nikmatnya bubur mutiara waktu ini cakap kamu nikmati sorangan dirumah dikau dan waktu ini kuasa engkau sajikan kepada individu oknum yang anda cintai resep ini memanfaatkan nangka sebagai menu perasa gandaan dan juga penambah nikmat bubur ini materi materi bumbu ramuan materi

Bubur 100 gram sagu mutiara putih 1 2 sendok teh pewarna abang kecil 70 gram gula kersik halus 725 ml cairan 1 4 sendok teh garam 2 carik daun pandan materi Saus 350 ml santan dari 1 2 butir nyiur 1

4 sendok teh garam 1 carik daun pandan 3 buah nangka dipotong persegi sistem Pengolahan Bubur rebus cairan garam dan daun pandan sampai bubur mmendidih Masukkan sagu mutiara putih dan pewarna abang enom Masak sampai siap dengan diaduk Tambahkan sakaros kersik halus

Aduk sampai kental Saus rebus santan garam daun pandan dan nangka sembari diaduk sampai mendidih Sajikan bubur oleh sausnya suami lagi rindu sama bubur mutiara jadi minta di buatin kerjakan sarapan baiklah oke lah mudah saja ini Dulu ada tetangga

yang bersih soliter dan perjanjian pada karib graha jualan bubur manis berbagai macam rupa ada bubur sum sum bubur candil bubur beras pulut hitam bubur umbi dan juga bubur mutiara ini mungkin lantaran manusia tunggal setuju memang sedap olahan bubur2nya pas sinkron

selera kami Jadi jika cuma pengen bubur manis pagi2 berdiam jalan kaki dech kulak Tapi sekarang orangnya udah bermigrasi barangkali ke mana hihi Jadi seumpama bersedia makan bubur manis oke perlu lakukan seorang diri dech karena andaikan kulak dekat tempat berbeda

kok kurang sesuai rasanya Memang walaupun sekedar bubur manis tapi jarak yang bikin ya perbedaan rasa juga lho teman2 Bubur manis yang legit itu menurutku yang nggak lebih manis dan serambi gurihnya pas Santannya juga pada masak dulu lama memakai

daun pandang dan secercah garam hingga harum juga Walaupun cuma sedikit penambahan garam dalam bubur dan kuah santannya yakni mesti berkat apabila tidak pakai garam kurang nikmat buburnya dan akan terasa Bubur manis juga tidak ( Baca Juga : disini ) kudu pewangi buatan macam2

cukup bau semerbak daun pandan aja udah enak kok dan rasanya itu jadi asli ndeso hihi Dari banyak varan bubur manis yang paling dalam puas suamiku yakni bubur mutiara seandainya kawula sich berkenan semua haha Dan dari kemaren request bubur

mutiara ini kok kelupaan lantas sampai akhirnya tadi malam ingat langsung saja sebelum tidur kawula rendam mutiara kering pakai cairan mudah-mudahan masak buburnya lebih kunjung dan beneran dech semula pagi masak bubur jadi nggak nyampai 30 menit udah sanggup putih

dan empuk bila nggak dekat rendam dulu astaga sanggup lama sangat teman2 masak bubur mutiaranya Jadi pada rendam kira2 berapa jam iya Oh gua tadi malam

Resep membuat selai kacang hijau

Nah sejawat yusma kali ini kawula bakal berbagi jurus bagi selai srikaya sebagai kawan roti dijamin maknyos berpunya pa bondan Sebetulnya jurus ini selesei betagua boleh dari mami abdi dan telah saya praktekin mulai kuliah subjek kepada kiat ini memantau

sederhana ialah 1 santan sanggup santan murni ato instan 250ml klo pakai santan kar 2 lapis 2 ovum ayam 1 bulir 3 sakaros abang 4 Daun pandan 5 larutan 100ml stengah gelas belimbing Caranya Parut sukrosa merah secukupnya terpaut animo

klo saya stengah bagian trus masukkan ke panci larut larutan 100ml dan panaskan limit sukrosa merahnya cair selesai cair masukkan selaipandan dan santan serta langsung di campur setelah santannya merapat ga ada gumpalan putih matikan bara terkenang apinya kecil baiklah

supaya jangan hangus Kocok ovum dan campurkan beserta 1 sendok adonan santan dan gula semula tetap dalam kocok sececah kemudian larut dengan adonan dekat panci mulanya selesai itu hidupkan balik nyala kompornya sembari tetap di campur sesudah mulai kental 5

menitan matikan nyala dan dinginkan Tada selai srikaya usai selesai enak tuh bikin ikhwan kopi rok k haha jangan terpesona oke gan saya walaupun berkenan masak tapi lelaki sejati haha Ne produk bilkinan hamba elai srikaya mengantongi hasrat rasa yang

manis lembut dan wangi Biasanya dijadikan rekan makan roti atau olesan cake yang menaikkan kelezatan camilan termaktub kalau engkau medium ingin mempertunjukkan kreasi masakan serta bunga selai srikaya yang memadai banyak tak ada salahnya membuat tunggal lho subjek dasarnya bukan

harus buah srikaya kok sampeyan kuasa membuat selai srikaya sama bakal santan kerambil betapa caranya silahkan mengikuti berikut ini subjek 400 cc perasan santan kelambir 2 kuning telur ayam 100 gram sukrosa batu halus atau serasi dorongan Garam secukupnya saja kaidah

memasak selai srikaya ini juga bukan main mudah tidak kudu banyak waktu atau daya Yang mesti diingat lagi siapkan wadah buat merapikan selai buatan anda nantinya jika ( Baca Juga : sumber ) tamat mendalam serupa ini sistem membuatnya renggut wadah mangkuk resik letakkan kuning telur sakaros dan

santan kental campur dan campur rata seluruhnya dan spatula saja sampai ovulum dan seantero subjek menjadi wahid seleksi bahan dari kotoran dan busa lalu siapkan panci ukuran kecil untuk menaruh oplosan santan regu panci kecil berisi bahan itu dalam internal

panci dominan lain yang bermuatan cairan Jadi letak panci kecil tergenang internal panci mega Biarkan batas cairan di panci super panas dan mendidih hingga cairan santan dekat panci kecil juga panas campur langsung santan di panci kecil semoga bukan rusak

10 15 menit campur terus tudung panci gede denga